[et_pb_wc_additional_info _builder_version=”4.9.4″ _module_preset=”default” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/et_pb_wc_additional_info]

Moms pasti setuju kan, pendidikan anak adalah prioritas kita. Bagaimanapun sulit dan keras perjuangan yang harus dilakukan, orangtua manapun pengen anak-anaknya bisa belajar di sekolah yang berkualitas. 

Nah, bicara soal kualitas sekolah, udah pasti ujung-ujungnya soal dana pendidikan anak. Pasalnya, dari tahun ke tahun, dana pendidikan naik. Adapun untuk menyiapkan dana pendidikan buah hati, Moms bisa memanfaatkan investasi logam mulia atau emas. 

 

 

Keunggulan emas sebagai persiapan dana pendidikan anak.

Kenapa harus emas, sih? Dikatakan oleh financial planner dan CEO Zap Finance, Prita Ghozie, emas bersifat likuid dan gampang dijual lagi. Dalam hitungan tahun, harganya juga stabil, jadi lebih minim risiko. 

 

Bagaimana investasi emas bisa bantu siapin biaya pendidikan?

Pertama, Moms perlu tahu dulu, bentuk emas yang mau diinvestasikan. Emas batangan atau perhiasan? Sebab, minimal masa simpan emas adalah 5 tahun. 

Hal ini agar Moms bisa lebih menikmati potensi kenaikan harga. Jadi, investasi emas, bukan untuk dijual dalam waktu dekat ya, Moms.

 

Gimana cara investasi emas?

Selanjutnya, kalau dirasa sudah cocok dan mantap buat investasi emas, Moms bisa langsung beli emasnya. Misalnya, beli langsung di toko emas, atau ikut program nabung emas di lembaga keuangan, marketplace, atau fintech yang diawasi OJK, ya. 

Nabung emas ini juga murah banget, lho! Mulai dari Rp 5.000 sudah bisa dapat emasnya. Ayo, siapin dana pendidikan buah hati dalam bentuk investasi emas sedari sekarang!