Pagi hari buru-buru berangkat ngantor atau meeting? Duh… belum sempat dandan, nih! 

Kadang, di saat hectic sekalipun, Moms masih bisa memulaskan eyeshadow dengan tampilan yang benar-benar fresh dan praktis. Intip cara cepat dan cantik pakai eyeshadow di bawah ini. 

 

1. Basahi eyeshadow. 

Salah satu cara favorit pakai eyeshadow adalah oleskan di sekitar garis mata. Lalu, ambil kuas kecil dan basahi. Sapukan tepat di atas garis mata. 

Pilih eyeshadow warna cerah atau gelap, lalu sapukan di area atas dan di sudut bawah mata. 

2. Highlight. 

Gunakan eyeshadow nuansa chrome atau metalik di sudut mata yang paling dekat dengan hidungdan di bawah alis. 

Cara ini praktis dengan hasil classy, sehingga cocok untuk hampir semua warna. 

3. Warna Netral.

Aplikasikan satu warna eyeshadow di seluruh kelopak mata. Awali memulaskan eyeshadow dari sudut garis mata, tulang alis. 

Nuansa warna netral yang paling ideal adalah putih, cokelat, peach, atau beige. 

4. Pakai 3 warna.

Moms bisa membuat smoky eyes yang menawan dengan cukup 3 warna eye shadow. Banyak brand makeup yang menjual produk eye shadow 3 warna dalam satu kemasan. 

Oleskan terlebih dulu warna yang paling terang di seluruh kelopak mata. Mulai dari garis bulu mata ke tulang alis. Selanjutnya, sapukan warna medium di atas kelopak mata saja. 

Lalu, baru sapukan warna paling gelap di bagian lipatan kelopak mata. 

 

5. Pakai 2 warna.

Untuk tampilan makeup cantik di siang hari, cobalah pilih 2 warna eyeshadow. Aplikasikan warna paling terang tepat di bawah tulang alis dan di sudut mata paling dekat dengan hidung. 

Lalu, sapukan warna lebih gelap di seluruh kelopak mata dan bagian dalam lipatan kelopak mata. 

 

Itulah beberapa ide yang mudah diterapkan untuk makeup praktis di pagi hari. Mata adalah jendela jiwa. Jadi, bingkai dengan warna-warna eyeshadow cantik favoritmu, Moms.